BKK FT UNY Selenggarakan Rekrutmen dari P.T. Paragon

Bursa Kerja Khusus Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (BKK FT UNY) menyelenggarakan rekrutmen kerja untuk mengisi lowongan yang ditawarkan PT. Paragon Technology and Innovation di Aula lantai 3 KPLT FT UNY (16/04/2014). Rekrutmen dari Perusahaan yang berdiri sejak 1985 ini diikuti 70 alumni yang sebagian besar berasal dari Fakultas Teknik UNY.

Fajar Wibowo, HRD P.T. Paragon, saat pemaparan profil sebelum tes dimulai menjelaskan bahwa Paragon merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang manufacturing dan distribusi produk kosmetik. “Dengan daerah operasi 29 Distribution Center  bersama lebih dari 3500 karyawan di seluruh Indonesia, serta jaringan distribusi yang semakin meluas, kami mengalami pertumbuhan lebih dari 80% per tahun”, tuturnya.

“Produk kami yang telah mendapatkan kepercayaan dari konsumen di antaranya : Putri, Wardah, Make Over, Vivre, IX, dll. Bahkan kami telah merambah pasar internasional dan hal ini tidak terlepas dari kepercayaan penuh yang diberikan kepada Paragonian, sebutan untuk the winning team PT Paragon Technology & Innovation”, imbuhnya.

“Visi perusahaan kami adalah Menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus    berkembang di berbagai bidang dengan menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin”, bebernya.

Dalam rekrutmen yang bekerja sama dengan BKK FT UNY ini, PT. Paragon membuka lowongan bagi alumni FT UNY untuk mengisi lowongan sebagai PPIC, Logistic staf, Information Technologi staf serta  Production Engineer staf. Para peserta yang lolos nantinya akan ditempatkan di Semarang, Pabrik Jatake Tangerang, serta kantor Pusat Jakarta Selatan

Nurhayat, Koordinator BKK FT UNY mengungkapkan bahwa kali kedua PT. Paragon bekerja sama dengan kami dalam menyelenggarakan rekrutmen. “Kami terus berkomitmen untuk mengembangkan jaringan demi menjembatani lulusan maupun mahasiswa tingkat akhir dengan dunia kerja”, tandas Nurhayat.