PT Paragon kembali adakan rekrutmen di FT UNY

PT Paragon melaksanakaan tes rekrutmen di Gedung LPTK Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (14-16/07-2014) untuk mengisi posisi seperti Branch Controller Koordinator, Business development, Production Line Leader, Assistant Promotion Supervior, Production Engineer, serta Maintenance dan beberapa posisi lainnya. “Ini sudah kali ketiga PT Paragon bekerja sama dengan Bursa Kerja Khusus (BKK) FT UNY untuk menjaring para alumni”, ungkap Nurhayat, koordinator BKK FT UNY saat ditemui disela-sela proses rekrutmen.

PT Paragon Technology Innovation atau sering disingkat PTI telah berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi kosmetik yang unggul. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, PTI telah membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Matahari, Departemen Store terbesar di Indonesia. PTI juga terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya seperti Make Over, Putri, IX, Vivre, Hair Addict dan Nusilk.

Selama 4 tahun terakhir, perusahaan ini telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 30 daerah operasional dan lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia.

Nurhayat menambahkan bahwa pada bulan ini, selain PT Paragon, ada pula dua perusahaan besar yang akan melakukan rekrutmen disini (FT UNY). “Para user atau perusahaan sangat puas dengan kinerja dan kepribadian dari alumni FT UNY sehingga mereka datang kembali untuk merekrut para alumni FT UNY”, tambah Nurhayat.

“Para alumni adalah duta promosi, kata Nurhayat. “Jika dilihat dari tingginya minat perusahaan, hal tersebut membuktikan bahwa para alumni telah berhasil meningkatkan citra positif bagi almamater”, tutupnya. (hryo)