Selamat Datang Mahasiswa Baru 2014 FT UNY

“Selamat datang para JAWARA Sejati. Selamat bergabung sebagai bagian keluarga Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Fakultas Orange yang selalu dinamis dan memfasilitasi serta mewadahi berbagai prestasi mahasiswa. Maka, berjuanglah demi masa depan!”, pesan Dekan FT UNY, Dr. Moch Bruri Triyono, saat menyambut mahasiswa baru FT UNY tahun angkatan 2014.

“Fakultas Teknik UNY memiliki ciri pendidikan yang merujuk pada bidang vokasional dan kejuruhan, dimana mahasiswa dididik secara “hands-on” agar terampil menerapkan teknologi dan mampu bekerja sesuai bidang keahlian program studinya”, tambah Dr. Bruri.

Sementara itu Ketua BEM FT UNY, Bani Asrofudin, dalam orasinya menyerukan kapada mahasiswa baru semngat perubahan. “Lagi-lagi, mau tidak mau, suka atau pun tidak mahasiswa adalah agent of change dan kita semua telah mengambil tanggung jawab tersebut”, serunya.

“Disini kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar kelak kita siap untuk menjadi pengganti pemegang kekuasaaan”, imbuhnya.

“Tetaplah bergerak karena mati itu tidak pernah bergerak, bergerak lah sampai kau tak mampu lagi bergerak, dan bergeraklah untuk sebuah perubahan yang lebih baik”, tutup Bani. (hryo)