AUDIT EKSTERNAL ISO 9001-2008 DI FAKULTAS TEKNIK UNY

Fakultas Teknik UNY  selama dua hari mulai tanggal 29 dan 30 Juli 2010, menerima tamu tim Audit Ekternal  dari Sucofindo International Certificate Services yang terdiri dari Ibu Dian Indrawaty /ATL, Kabul Sediono/Auditor, Indra S Girindra/Auditor beserta Technical Expert.

Audit Eksternal ini tujuannya,  untuk memastikan Sistem Manajemen Mutu Organisasi diterapkan efektif dan sesuai dengan persyaratan standard ISO 9001:2008 dalam ruang lingkup sertifikasi.

pelaksanaan audit  meluputi jasa Pendidikan Strata ! dan Diploma 3 untuk jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Mesin, Jurusan Pendidikan Elektronika, Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan, jurusan Pendidikan Otomotif, dan jurusan Teknik Boga Busana.

relevant documen, antara lain : Kebijakan Mutu dan sasaran Mutu, Pedoman Mutu dan Dokumentasi System manajemen Mutu, dokumentasi lain yang memastikan efektifitas dan perencanaan operasi dan pengendalian  dari proses-proses yang ada, serta rekaman mutu.

untuk pelaksanaan audit ekternal ini Fakultas Teknik sudah siap  sehingga memudahkan para tim auditor dari Sucofindo. Selamat dan sukses untuk Fakultas Teknik UNY