BKK FT UNY Selenggarakan Rekrutmen dari PT. Kalbe Farma

Bursa Kerja Khusus-BKK FT UNY bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbkmenyelenggarakan rekrutmen pegawai untuk posisisebagai Engineering, Production Engineering, Production/Engineering Coordinatoor di perusahaan farmasi ini. Seleksi yang diadakan di Gedung KPLT FT UNY ini (16/07-14) diikuti 45 alumni FT UNY terutama dari Program Studi D3 teknik mesin, otomotif, dan elektro.

PT Kalbe Farma sendiri merupakan perusahaan besar dengan skala internasional bahkan diklaim sebagai yang terbesar di Asia Tenggara dalam industri Farmasi. Perusahaan ini yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Dengan mengusung motto Innovation for a Better Life., PT Kalbe Farma memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beraneka ragam melalui berbagai produk yang diciptakan seperti Promag, Neuralgin RX, Cerebrovit, Procold, Wood's, Bioplacenton, Xon-Ce, dll

Terkait dengan rekrutmen yang diselenggarakan di FT UNY, Fanny, HRD PT Kalbe Farma mengungkapkan kepusaan dan kegembiraannya. “Saya rasa proses rekrutmen berjalan dengan sukses dan lancar”, tuturnya.

“Kedepan semoga komunikasi dan kerjasama ini bisa terus terjaga sehingga kami, PT Kalbe Farma dapat terus merekrut para alumni FT UNY untuk bekerja di perusahaan kami”, tambah, Fanny.

Fanny mengungkapkan ketertarikan untuk menggunakan jasa alumni FT UNY karana kualifikasi mahasiswa serta materi yang diajarkan disini sesuai dengan standar yang diterapkan di perusahaan kami”, tutup Fanny. (hryo)