Formasi Pimpinan FT UNY 4 Tahun ke depan, Lengkap

Formasi Pimpinan di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Negrei Yogyakarta telah lengkap setelah dilakukan pemilihan Wakil Dekan (6/11-2015) melalui sidang Senat Fakultas yang dipimpin ketua Senat FT UNY, Dr. Amat Jaedun. Setelah dilakukan pemungutan suara, dikukuhkan Wakil Dekan I, Dr. Widarto, Wakil Dekan II oleh Agus Santoso, M.Pd., dan Wakil Dekan III oleh Dr. Giri Wiyono.
Dr. Widarto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris LPPM UNY, sedangkan Agus Santoso, M.Pd. adalah Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan. Sementara, Dr. Giri Wiyono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Studi Kreativitas LPPM UNY.
Ketiga Wakil Dekan ini mengaku telah siap mengemban tugas di masing masing bidang kerja. Mereka akan efetik bekerja pada Desember untuk menyokong visi dan program-program kerja yang telah dicanangkan Dekan FT UNY terpilih, Dr. Moch Bruri Triyono.
Proses pemilihan Wakil Dekan ini dimulai sejak bulan Oktober dengan pembentukan panitia yang diiketua Prof. Dr. Herminarto Sofyan, kemudian penyaringan bakal calon, penyaringan calon hingga pemilihan pada jumat kemarin.