LULUSAN FAKULTAS TEKNIK UNY BERHASIL DALAM SELEKSI PT DARMA HENWA Tbk Perusahaan Pertambangan BatuBara

PT Darma Henwa Tbk adalah perusahaan pertambangan Batu Bara terkemuka yang  terletak di Kalimantan Timur   yang telah beroperasi lebih dari 19 tahun di Indonesia. Kini Perusahaan tersebut  akan memperluas   area proyeknya,   untuk itu     PT Darma Henwa membuka lowongan calon pegawai  yang siap berbagung melalui program pengembangan Heavy Equipment Technician, yaitu sebagai siswa Basic Mechanic Course (BMC). Dalam proses perekruit-an PT Darma Henwa  bekerja sama dengan BKK (BURSA KERJA KHUSUS ) Fakultas Teknik UNY

Dari hasil tahapan-tahapan seleksi yang telah dilaksanakan, maka berhasil  10 orang yang  dinyatakan lolos yang terdiri dari 2 orang lulusan Universitas Gajahmada (UGM), 1 orang lulusan UNS Surakarta, 1 orang lulusan UNJ Jakarta dan sebanyak 6 orang  lulusan Fakultas Teknik  Universitas Negeri Yogyakarta.

Nama-nama lulusan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang berhasil  sebagai calon karyawan PT Darma Henwa Tbk atas nama :

No.

Nama

Jurusan/program studi

1

Abriyanto

Jatmiko

Teknik

Elektronika FT UNY-S1

2

Agris

Setiawan

Teknik

Mesin FT UNY-D3

3

Albertus

Pranowo G

Teknik

Mesin FT UNY-D3

4

Deni

Handianto

Teknik

Elektronika FT UNY-S1

5

Setyo

Sasongko

Teknik

Elektrinika FT UNY-S1

6

Wafi

Shafiyudien

Teknik

Otomotif-D3

Penjelasan dan penanda tanganan kontrak telah dilaksanakan pada tanggal 20 -21 Oktober 2010 bertempat di Gedung KPLT Fakultas teknik UNY.

Dengan  kualitas dan kompetensi yang baik selama ini, Fakultas Teknik UNY semakin dipercaya oleh perusahaan-perusahaan  yang ada   di dalam negeri maupun di luar negeri. (rani FT)