Pelantikan Pengurus Ormawa FT UNY 2023

Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Herman Dwi Surjono, Ph.D, melantik pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta periode 1 Januari 2023 - 31 Desember 2023, yang digelar pada hari Rabu, 15 Maret 2023 di aula gedung KPLT. Acara  ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan fakultas dan pengurus jurusan.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Herman Dwi Surjono, Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mahasiswa perlu menjaga keseimbangan antara kewajiban menjalankan studi dan mengemban tugas kepengurusan ormawa agar  bisa berjalan bersama, dengan mengenalkan, konsep lima karakter yang baik yaitu bertanggung jawab, disiplin, jujur, amanah, dan ramah kepada pengurus ormawa yang dilantik.

Kegiatan pelantikan ormawa ini diakhiri dengan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Ormawa 2022 kepada Ketua Ormawa 2023 yang di tanda tangani oleh Dekan FT UNY dan Ketua Ormawa.

Pelantikan Ketua Ormawa FT UNY 2023 ini diikuti oleh  BEM FT, DPM FT, Himagana, Hima Mesin, Hima Otomotif, Himanika, Hima Elektro, HMTSP, UKMF LPMT Fenomena, UKMF KMM, UKMF Matriks, UKMF Karnaval dan UKMF UNYTECH LAB TV.