Pelepasan Purna Tugas FT UNY

Drs. Imam Muchoyar, M.Pd dari Program Studi Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan serta Drs. Mulian Jamin telah memasuki masa purna tugas dalam pengebdiannya di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (FT UNY). Dekan FT UNY, Dr. Moch. Bruri Triyono dalam acara pelepasan purna tugas (11/12-2014) menyampaikan apresiasi tinggi kepada keduanya yang telah memberikan dedikasinya secara maksimal kepada institusi. “Kami banyak belajar dari bapak berdua bahkan saat saya masih mahasiswa disini (FT UNY), kala itu bapak berdua sudah menjadi pengajar”, ungkap Dekan FT UNY.  

“Selain ucapan terima kasih dan maaf yang tak terhingga, kami juga mendoakan akan bapak berdua senantiasa diberikan kesehatan”, tutupnya.

Sementara itu, Drs. Imam Muchoyar, M.Pd., saat diminta memberikan testimoni mengungkapkan bahwa saat ini jaman terus berkembang dan perubahan terjadi sangat cepat sehingga dirinya mengharapkan agar rekan-rekan di FT UNY terus mengembangkan diri sesuai dengan tuntutan zaman. “Kita tidak bisa menghindar dan satu-satunya hal yang bisa kita lakukan hanyalah menyesuaikan”, tandasnya.

Kemudian, Drs. Mulian Jamin pada sambutannya berharap agar FT UNY semakin jaya. “Selama bertahun-tahun kita telah berjuang untuk membesarkan institusi ini meskipun masih banyak kekurangan disana-sini namun semangat untuk membangun dan menjadi lebih baik harus tetap dipertahankan”, tutup Dosen dari Pendidikan Teknik Elektro ini. (hryo)