Pelepasan Wisuda FT UNY Periode Mei 2014

Sebanyak 247 wisudawan dari 6 jurusan di fakultas teknik pada hari Jumat tanggal 30 mei 2014 mengikuti acara pelepasan wisuda di gedung kantor pusat layanan terpadu (KPLT) FT UNY. Acara yang diadakan rutin pada malam sebelum wisuda tersebut kali ini mengusung tema ‘Semangat Pemuda Berjiwa Nasionalis dan berwawasan pendidik untuk melahirkan Generasi emas bangsa Indonesia’.

Dalam periode Mei 2014 ini, 18 wisudawan berhasil meraih predikat Cum Laude. Predikat lulusan terbaik diberikan kepada Adhi Wicaksono, S.Pd dari Prodi Pendidikan Teknik Informatika dengan perolehan IPK 3,80.

Selain wisudawan terbaik, diberikan pula penghargaan wisudawan berprestasi dan teraktif di organisasi. Penghargaan wisudawan berorestasi diberikan kepada Widodo, S.Pd dari Prodi Pendidikan Teknik Mesin dan penghargaan wisudawan teraktif di organisasi diberikan kepada Bait Syaiful Rijal, S.Pd.

“Selamat atas keberhasilan menempuh masa studi. Kalian telah menempuh berbagai proses sebelum berhasil menyelesaikan masa studi, mulai dari perkuliahan, mengerjakan tugas, praktek di bengkel maupun laboratorium, konsultasi hingga dimarahi dosen dan ujian akhir, jadikanlah semua itu sebagai bekal yang baik bagi di masa depan. Jaga nama baik almamater” ucap Dekan FT UNY, Dr. Moch. Bruri Triyono dalam sambutannya.

Selain mengucapkan selamat kepada para wisudawan, Dekan FT berpesan kepada para wisudawan supaya tetap menjalin komunikasi dengan fakultas untuk membangun hubungan kerjasama yang baik. (pii)