PT Indomobil Nissan " Ketagihan " Rekrut Alumni FT UNY

PT Indomobil Nissan bekerja sama dengan Bursa Kerja Khusus Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta  (BKK FT UNY) mengadakan rekrutmen di aula KPLT lantai III FT UNY, demi menjaring para alumni FT UNY untuk bekerja di salah satu perusahaan otomotif terbesar ini (31/10). Nurhayat, staf  BKK FT UNY menjelaskan bahwa kerja sama dengan PT Indomobil Nissan sudah terjalin cukup lama, bahkan tiap tahun perusahaan ini rutin mengadakan rekrutmen dari alumni FT UNY maupun mahasiswa tingkat akhir.

PT Indomobil Nissan adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar yang menjalankan bisnisnya sebagai dealer produk Nissan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan berkantor pusat di Jakarta.

" PT Indomobil Nissan sangat puas dengan kompetensi, skills serta attitude yang dimiliki alumni-alumni FT UNY, bahkan dalam satu tahun mereka (PT Indomobil Nissan) rata-rata tiga kali melakukan rekrutmen dari alumni FT UNY ". jelas Hayat.

" Bahkan, tahun lalu ada mahasiswa tingkat akhir FT UNY yang belum wisuda namun sudah lolos tes rekrutmen dari PT Indomobil Nissan ". ungkap Hayat.

Pada tes yang diikuti 200 peserta ini, PT Indomobil Nissan mengundang alumni serta mahasiswa tingkat akhir FT UNY untuk bergabung sebagai Service Advisor, Part Inventory Control, Foreman, Program Magang serta staf Human Resources Administrastion & General Affair. (hryo)