Stanisasi Fakultas Teknik Pada Pameran Kreasi Anak Bangsa

Banyak cara dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, salah satunya melalui stanisasi di pameran kreasi bangsa. Pameran yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FIP UNY ini diadakan pada tanggal 7-9 Mei 2013 di auditorium UNY,  pameran dibuka mulai jam 08.00-21.00 wib.
Dalam kesempatan ini, fakultas teknik mendirikan dua stand, satu stand dikelola oleh Ormawa Fakultas Teknik, dan satu stand dikelola secara bergiliran oleh tiap jurusan dari Fakultas Teknik. Dalam stand Ormawa FT ditunjukkan beberapa hasil karya mahasiswanya seperti busana hasil karya mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Busana yang baru saja berhasil meraih prestasi tingkat internasional di Filipina, robot, makanan hasil proyek akhir mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Boga, Jembatan, dan masih banyak lagi.
“harapannya, dalam pameran ini masyarakat diharapkan tahu apa saja yang ada di Fakultas Teknik seperti jurusan yang ada dan juga apa saja kreasi dan prestasi dari Fakultas Teknik sendiri. Selain itu diharapkan melalui pameran ini dapat memikat minat masyarakat untuk mendaftar di Fakultas Teknik” ujar Aya, penjaga stand wakil dari DPM FT UNY. (pii)