Fakultas Teknik Terus Berbenah

ebelum tahun 2011 ini berakhir, Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta berupaya untuk menyelsaikan dua proyek besar untuk menunjang kegiatan belajar mengajar serta kegiatan kerohanian seluruh civitas akademika Fakultas.

Proyek yang pertama adalah Laboratorium Teknologi dan Kejuruhan yang mana adalah perombakan dari gedung yang dahulu berfungsi sebagai tempat layanan akademik. Laboratorium ini akan tersusun menjadi 4 lantai yang digunakan sebagai Perpusatakaan fakultas, Laboratorium micro teaching, ruang kuliah, ruang ujian serta ruang dosen. Gedung dengan luas 15 X 42 m2 ini berada tepat dibagian utara depan gedung ormawa.


Sedangkan bangunan yang juga sedang dikerjakan adalah ruang pembinaan rohani yang mana merupakan tempat peribadatan khususnya untuk civitas akademika yang beragama Islam. Bangunan seluas 10 X 15 m2 ini terletak di belakang gedung layanan akademik Fakultas Teknik atau KPLT. Selain dua proyek pembangunan itu, FT juga sedang menyiapkan sebuah Genset dengan kapsitas tegangan yang besar.

Kesemua proyek tersebut merupakan porgram kerja Dekan pendahulu Bapak Wardan Suyanto, Ed.D sebelum masa baktinya berakhir.(haryo)