ORMAWA FT UNY 2016 RESMI DILANTIK

Jum’at, 15 Januari 2016 Pengurus Ormawa FT UNY periode 2016 resmi dilantik oleh Dekan FT UNY Dr. Moch. Bruri Triyono, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Ormawa FT periode 2015 yang telah melakukan banyak hal untuk memajukan Fakultas Teknik.

“Sebagai pengganti itu merupakan sebuah amanah yang berat, karena dituntut untuk bisa melebihi dari yang sebelumnya. Tidak hanya sekedar menyamai saja, tetapi harus selalu melakukan perbaikan demi kemajuan FT UNY”pesan Dekan FT UNY kepada ORMAWA FT 2016.

Acara ini Turut dihadiri juga oleh Wakil Dekan II Agus Santoso, M.Pd dan Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni FT UNY Ibu Hening Harjanti, S.Pd, serta segenap Pengurus Ormawa FT UNY 2015 yang hadir untuk melakukan prosesi serah terima jabatan kepada pengurus Ormawa periode 2016.

Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang KPLT FT UNY Lantai 2 ini melantik Ahmad Nur Arifin sebagai Ketua BEM dan Rohmat Munasikhin sebagai Ketua DPM. Selain itu dilantik pula Ketua Himpunan Mahasiswa atau HIMA yang terdiri dari Nurdiyansyah Prabowo (Hima Elektro), Galih Malela Damaraji (HIMANIKA), Andi Surya Putra (Hima Mesin), Muhammad Abdul Rochim (Hima Otomotif), Muhammad Febriansyah (HMTSP), dan Abdul Azis (HIMAGANA). Ketua UKMF FT UNY periode 2016 terdiri dari Roos Arifin Agung Yananto (KMM), Isna Latif (Matriks), Widi Pradana Riswan (LPMT Fenomena), Ridwan Oktavian H (Olahraga), M. Radoza Agatama (KPALH Carabiner) serta Dicky Nurul Ilham (Karnaval).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman Mahasiswa FT untuk mengemban amanah sebagai Ketua BEM serta mengajak kepada Pengurus Ormawa FT periode 2016 agar bisa bekerja sama membangun Fakultas Teknik supaya menjadi fakultas yang terbaik”. Ujar Ahmad Nur Arifin, Ketua BEM FT UNY 2016 sembari menutup acara.