TASYAKURAN KESUKSESAN PENYELENGGARAN DIES KE 46 UNY

Bertempat di Gedung KPLT FT UNY (10/08/2010) diselengarakan acara tasyakuran atas suksesnya Fakultas Teknik sebagai panitia inti dalam penyelenggaraan Dies UNY ke 46 . Acara ini dihadiri oleh Rektor UNY Dr. Rohmat Wahab. M.A didampingi para Pembantu Rektor, para Dekan dan Pembantu Dekan di lingkungan UNY dan 120 panitia yang terlibat dalam penyelenggaran Dies.

Ketua Panitia Dies 46 UNY Putut Hargiyarto, M.Pd dalam laporanya menyampaikan bahwa seluruh agenda dies baik kegatan seminar ilmiah, Guru Award, Kontes robot,  olahraga  dan pentas seni,  dapat terselengara dengan baik. Dari seluruh agenda lebih  50% diliput/diberitakan oleh media cetak lokal maupun nasional. 'Terimakasih kepada pimpinan UNY dan seluruh panitia yang selalu mensuport dan bekerjasama untuk menyukseskan semua agenda Dies 46 UNY' ujar Putut Hargiyarto, M.Pd.  "Kesuksesan acara Dies 46 UNY tak lepas dari bantuan dari semua stakeholder dan pihakpihak di dalam kampus dan di luar kampus yang mendukung kegiatan tersebut, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Dies 46 UNY " lanjutnya.

Dalam sambutannya Rektor UNY Dr. Rohmat Wahab menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia Dies dan pimpinan FT yang telah bekerja keras dengan penuh tanggung jawab dan sukarela untuk mengawal, mengkoordinasikan dan meyukseskan seluruh Agenda Dies ke 46 UNY. Semoga penyelanggaraan Dies 46 UNY yang laporan pertanggungjawabanya dapat diselesaikan lebih awal dari tahuntahun sebelumnya dapat dijadikan acuan untuk penyelenggaraan Dies UNY tahun berikutnya. Rektor UNY berpesan setiap kegiatan Dies UNY dapat dijadikan refleksi dan titik tolak  untuk meningkatkan prestasi UNY menuju World Class University  dan untuk Dies UNY tahun berikutnya agar lebih banyak melibatkan mahasiswa mulai dari kepanitiaan hingga agenda Dies.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih  kepada FT beserta seluruh panitia Dies  dan Selamat Ulang Tahun kepada Bp Dekan FT Wardan Suyanto, Ed.D yang kebetulan pada hari ini berulang tahun" Ujar rektor UNY Dr. Rohmat Wahab.


Pada kesempatan ini Rektor UNY sekaligus membubarkan kepanitiaan Dies 46 UNY dilanjutkan penyerahan  laporan pertanggungjawaban Dies 46 UNY dari ketua Panitia  Dies 46 UNY ke Rektor UNY yang kemudian diserahkan kepada panitia inti Dies UNY tahun berikutnya yaitu FIK. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.  (noor)