TIM GARUDA UNY PRESENTASI DI AJANG PAMERAN JAKARTA

Mobil Formula ‘Garuda UNY’ ikut memeriahkan dalam ajang Pameran Indonesia International Education & Trainning Expo 2017 (IIETE 2017) di Jakarta Convention Center, (1-5/2). Di hari terakhir pameran, mobil formula ‘Garuda UNY’ menjadi salah satu yang tampil di depan panggung pameran, selain aksi-aksi lain seperti cheerleadhers, musik,  talkshow pendidikan, dan lain sebagainya. Mobil Formula diperkenalkan kepada pengunjung pameran yang sebagian besar adalah pelajar SLTA, mahasiswa, serta pengunjung umum.

Untuk menjaga kenyamanan pameran, pada kesempatan tersebut mobil tidak dinyalakan mesinnya. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan minat para pengunjung pameran untuk naik ke mobil tersebut untuk berfoto-foto.

Ketua Tim Formula, Teguh Arifin menerangkan bahwa mobil tersebut baru saja berlaga di Jepang. Walaupun belum juara tapi sudah meraih peringkat yang baik dalam ajang tersebut.

“Kami dengan tangan terbuka membuka kerjasama bagi pihak-pihak yang ingin menjadi sponsor untuk pengembangan mobil ini. Diharapkan dengan pengembangan-pengembangan ini nanti bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional”, lanjutnya.

Tahun 2017, mobil ini akan berlaga di beberapa ajang seperti : Shell Eco Marathon Asia 2017, Changi Exhibition Center, Singapore, 15-19 Maret 2017, International Student Car Competition, Korea Selatan 19-20 Mei 2017,  Student Formula Japan, Ecopa Shizuoka Stadium, 5-9 September 2017, Kobtes Mobil Hemat Energi 2017, Prambanan, 2-4 November 2017. Shell Eco Marathon Asia 2017.