Rekrutmen PT. Total Inpro Multitech

PT. Total Inpro Multitech menyelenggarakan rekrutmen kerja (09/08/2019) di Ruang Sidang Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Pelamar didominasi oleh lulusan Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi unutk menempati posisi sebagai Account Executive, Automation Engineer, IT Programmer, Drafter. 

PT. Total Inpro Multitech merupakan sistem integrator Schneider Electric Indonesia yang berfokus pada penyediaan solusi terbaik untuk automation, electrical dan Instrumentation, sebagai kontraktor, distributor, konsultan, Training, maintenance dan engineering service. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 yang berlokasi di Jakarta, Balikpapan, Bali dan Singapura.

Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Moh. Khairudin, Ph.D., menjelaskan bahwa kerjasama dengan PT. Total Inpro Multitech akan terus ditingkatkan salah satunya yang terdekat adalah skema magang mahasiswa dimana perusahaan ini siap unutk menerima mahasiswa khusunya dari Prodi Pendidikan Teknik Elektro, Pendidikan Teknik Mekatronika dan Teknik Elektro. 

“Hal ini sesuai dengan Line of Business dari PT. Total Inpro Multitech yang bergerak pada bidang control system, manufacturing excecution system, energy monitoring system, system integration, electrical system, emergency and shutdown system, energy management solutions, boiler control system, LV nad MV drive, electrical test and maintenance,” ujarmya.

“Selain itu, tentu juga kami sangat berharap nanti berbagai masukan dari PT. Total Inpro Multitech terkait perkembangan kurikulum dan pembelajaran di FT UNY,” tutupnya.