Seleksi PT Dharma Polimetal

Bursa Kerja Khusus (BKK) FT UNY bekerja sama dengan PT Dharma Polimetal kembali mengadakan agenda rekruitmen untuk alumni FT UNY. Seleksi yang dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin ( 25-26/05) ini merupakan tindak lanjut dari Seminar Karir dari PT Dharma Polimetal yang sudah dilaksanakan pada awal tahun 2013 kemarin. Nurhayat, staf BKK FT UNY mengungkapkan bahwa seleksi kali ini diikuti oleh 100 orang yang berasal dari alumni FT maupun lulusan universitas lain . “Awal tahun PT Dharma Polimetal mengadakan seminar karir dan peserta dari alumni dan mahasiswa FT diminta mengumpulkan CV serta surat lamaran, dari CV yang terpilih kemudian dipanggil untuk mengikuti tes hari ini” tutur Nurhayat.
“Untuk seleksi kali ini diselenggarakan dalam dua sesi yaitu test tertulis dan interview dengan HRD PT Dharma Polimetal. Peserta yang mengikuti seleksi kali ini memperebutkan beberapa posisi kerja di PT Dharma Polimetal seperti Teknisi dan MT,” tambah  Nurhayat.
PT Dharma Polimetal merupakan sebuah perusahaan manufacturing berbasis metal yang tersebar di daerah Tanggerang dan CIkarang. Kerja sama antara pihak Dharma Polimetal dengan BKK FT UNY sendiri sudah terjalin cukup lama.
“Kerjasama dalam reqruitment kerja ini juga menjadi bukti kepercayaan pihak perusahaan dengan FT UNY dalam menyediakan lulusan yang memenuhi standar kerja perusahaan”, tutup Nurhayat. (meg)