KUNJUNGAN KE FAKULTAS TEKNIK UNY SMK N INDRAMAYU JAWA BARAT

Fakultas Teknik UNY  diminati oleh berbagai sekolah lanjutan di Indonesia yang ingin mengetahui keberadaan  Fakultas dengan berbagai jurusan dan program studi yang ada.

para siswa dan pembimbing, umumnya ingin mengetahui proses belajar mengajar  dan fasilitas yang ada di berbagai jurusan di Fakultas Teknik, dari fasilitas ruang belajar, hingga Laboratorium dan sarana  prasarana yang dapat mendukung terselenggaranya PBM.

para siswa dan pembimbing diterima di Gedung KPLT Kantor Pusat Layanan Terpadu lantai III oleh Pembantu Dekan III Ft UNY Pramudi Utomo, M.Si.

Dalam sambutannya Pembantu Dekan III menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungannya, ke kampus FT UNY.  yang mana para siswa terlihat senang dapat melihat dari dekat keadaan kampus dengan berbagai fasilitasnya.

Pembantu Dekan III Pramudi Utomo, M.Si menjelaskan mengenai berbagai program studi yang ada dengan berbagai keunggulan-keunggulannya, serta  dengan terbuka Pembantu Dekan III melayani tanya jawab,  baik dari guru pembimbing maupun dari siswa siswi.

selain itu juga Pembantu Dekan II FT, menjelaskan tentang program Bea Siswa yang ada di Fakultas Teknik,   serta menjelaskan proses penerimaan mahasiswa baru yang tersedia dengan beberapa jalur.

kepala Sekolah SMK N Indramayu  dalam sambutan pidatonya merasa kagum melihat Gedung KPLT FT UNY,   fihak sekolah SMK N Indramayu   sangat bergembira bisa sampai di FT UNY dengan membawa anak didik sebanyak 70 orang, semoga dari siswa SMKN kami ada yang bisa diterima kuliah di FT UNY. Demikian  beliau sampaikan pada akhir kata sambutannya.

ya.... berdo'a dan berusaha, semoga terkabul.