Syawalan Fakultas Teknik

Bertempat di gedung KPLT lantai 3, keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta melaksanakan halal bihalal pada sabtu, 10 September 2011. Acara ini dihadiri Wakil Rektor I, Prof. Dr. Nurfina Aznam, SU., Apt. dan seluruh keluarga besar Fakultas Teknik.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I, mengajak seluruh civitas akademika Universitas Negeri Yogyakarta khususnya Fakultas Teknik untuk saling mengikhlaskan kesalahan dan memohonkan maaf satu dengan yang lainnya. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita semua kekuatan untuk terus meningkatkan amal ibadah kita yang mana akan tercermin pada kinerja kita sehari-hari yakni untuk terus membangun institusi yang kita cintai ini,” lanjutnya
Dekan Fakultas Teknik, Wardan Suyanto Ed.D, mengungkapkan kegembiraannya karena dengan acara ini menjadi momentum bagi Fakultas Teknik dapat bertemu dengan seluruh anggota keluarga besar Fakultas Teknik. "Semoga Fakultas teknik semakin maju dan Jaya di Indonesia," tutupnya.

Kemudian, K.H. Puji Hartono, pengasuh Pesantren Masyarakat Jogja, dalam tausiyahnya menekankan pada pentingnya berbagi pada sesama terutama orang-orang miskin dan kurang mampu. “Mereka yang senantiasa menunggu waktu, memeluk Al-Quran dan yang membantu orang-orang miskin merupakan  orang-orang yang dirindukan surga. The power of giving akan memberikan sesuatu yang luar biasa bagi diri kita masing-masing,” tuturnya.  

Kemudaian acara ini dilanjutkan dengan pamitan calon Haji dan perkenalan dosen dan karyawan baru di lingkungan Fakultas Teknik. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama. (haryo)