Yudisium Program Studi Program Profesi Insinyur Batch 07

Program Studi Program Profesi Insinyur (PSPPI) Fakultas Teknik UNY pada hari ini, Sabtu (1/10) bertempat di Ruang Sidang Utama Rektorat meyudisium dan mengukuhkan 27 lulusan yang bergelar Insinyur (Ir.). Yudisium batch 07 ini adalah yang terbanyak dari sejarah yudisium PSPPI yang pernah ada.

Berdasar Keputusan Rektor Nomor 3.29/UN34/VII/2022 tangggal 29 Juli 2022, tentang Yudisium dan Pelantikan Mahasiswa Program Studi Program Profesi Insinyur Universitas Negeri Yogyakarta Batch 07, ada sebanyak 27 mahasiswa yang diyudisium terdiri dari 6 lulusan berpredikat dengan pujian (cum laude), 13 lulusan berpredikat sangat memuaskan (very satisfactory), dan 8 lulusan berpredikat memuaskan (satisfactory).

Rektor UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO. dalam sambutannya memberikan selamat dan sukses kepada para lulusan yang diyudisium pada hari ini, "Selamat dan sukses kepada 26 lulusan yang diyudisium hari ini secara luring, dan 1 orang secara daring melalui Zoom dikarenakan sedang mendapatkan tugas dinas dari instansinya, dan ijinkanlah kami diberi kesempatan untuk bersinergi antara insinyur dan mahasiswa serta dosen di UNY, agar menjadi tenaga teknik handal yang memajukan Indonesia"

Harjito, sebagai perwakilan dari peserta yudisium dalam sambutannya memohon doa dan dukungan agar ilmu yang diperoleh selama kuliah di UNY dapat dimanfaatkan dengan sebaik2nya untuk keperluan masyarakat, bangsa, dan negara. "Terima kasih atas fasilitas dan pelayanan dari dosen dan tendik UNY yang selalu memfasilitasi kami selama kuliah PSPPI di UNY" imbuhnya.

Dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik, Korprodi PSPPI, Kepala Biro AKK, Kepala Biro UPK, Kepala Kantor Layanan Admisi, juga perwakilan dari Persatuan Insinyur Indonesia (PPI), prosesi acara selesai dan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Prasetyo
Editor: Yuyun