Pemilihan Wakil Dekan Fakultas Teknik

Setelah pada bulan September 2011 Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan pemilihan Dekan yang baru,  FT UNY kembali mengadakan pemungutan suara pada 23 November 2011 di Ruang Sidang KPLT dalam rangka memilih wakil Dekan I, II, dan III untuk masa bakti 2011-2014. Dalam sidang yang dihadiri anggota senat Fakultas Teknik ini memutuskan Dr. Sunaryo Sunarto sebagai Wakil Dekan I, Dr. Dwi Rahdiyanta sebagai Wakil Dekan II dan Dr.Budi Tri Siswanto untuk Wakil Dekan III.

Dalam proses pemungutan suara untuk jabatan Wakil Dekan I yang berwenang dalam urusan akademik, Dr. Sunaryo Sunarto bersaing dengan Dr.Siti Hamidah dengan perolehan suara 23 berbanding 14 suara. Jabatan Wakil Dekan II yang bertugas dalam urusan keuangan dan kepegawaian, Dr. Dwi Rahdiyanta mendapat perolehan suara 21 sedangkan kompetitornya Sumarjo H,M.T. memperoleh 16 suara. Sementara, untuk Wakil Dekan III urusan kemahasiswaan, Dr Budi Tris Siswanto menang dengan perolehan suara 28 berbanding 6 suara yang diperoleh Mutaqin, M.Pd, M.T. dan 3 suara abstain.

Dengan terpilihnya struktur pimpinan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang baru untuk masa jabatan 2011-2014 ini, seluruh civitas akademika berharap FT UNY akan semakin jaya dan senantiasa memberikan sumbangsih yang positif dalam dunia pendidikan bangsa dan negara.(haryo)