FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA KUNJUNGI FT UNY

Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya pada hari kamis, (23/11 2023). Rombongan dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya di pimpin oleh Wakil Dekan 1 FT UNESA, turut serta dalam  rombongan Koordinator Program Studi, Ketua Gugus Penjaminan Mutu FT UNESA beserta Unit Penjaminan Mutu Prodi. Rombongan dari FT UNESA diterima langsung oleh Dekan Fakultas Teknik UNY. Wakil Dekan AKA FT UNY, Wakil Dekan RKSIU FT UNY, Ketua Penjaminan Mutu FT UNY, segenab Gugus Penjaminan Mutu prodi dan tendik di lingkungan FT UNY.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan 1 FT UNESA,Prof. Dr. Agus Wiyono, M.T., mengungkapkan tujuan studi banding ini yaitu untuk memperoleh informasi  mengenai pengelolaan penjaminan mutu , system akreditasi, dan penyusunan akreditasi.

Dekan FT UNY, Prof. Dr. Mutiara Nugraheni, S.TP., M.Si., menyambut baik kunjungan dari FT UNESA, dimana acara ini merupakan salah satu media untuk saling berdiskusi dan bertukar informasi. “Kami sangat berbahagia, mari kita bersama sama untuk kemajuan di UNESA dan UNY dalam rangka meningkatkan kualitas,”ujarnya.

Agenda dilanjutkan dengan diskusi mengenai mekanisme penjaminan mutu fakultas dan prodi serta bagaimana pengelolaan akreditasi nasional dan internasional. Pada sesi diskusi ini dipimpin oleh Dr. Umi Rochayati, M.T., selaku Ketua Penjaminan Mutu FT UNY.