Silaturahmi Daring Hima Mesin dan Hima Gana

Saling bertukar pemikiran dalam hal apapun itu merupakan suatu hal yang asik dan dapat menambah wawasan kita. Saat pandemi seperti ini, kita dipaksa untuk sebisa mungkin mengurangi berbagai kegiatan diluar rumah. Dan menjadi jarak untuk berdiskusi dan bertukar pemikiran dengan teman-teman yang lain. Namun hal ini tidak menghalangi Hima Mesin dan Hima Gana untuk saling berbagi wawasan dan pengetahuan.

Pada tanggal 28 agustus 2020, Hima Mesin dan Hima Gana Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan diskusi secara daring. Acara ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan mempererat tali silaturahmi antar keduanya. Pelaksanaanya menggunakan aplikasi Google Meeting yang dilakukan dari rumah masing-masing. 

Diskusi daring ini dihadiri oleh ketua, wakil, sekertaris, bendahara, departemen PSDM, humas, Iptek, medinfo, dan mikat dari Hima Mesin. Kemudian dari Hima Gana sendiri turut dihadiri oleh ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, departemen PSDM, akademik, pkm, dan humas. Diskusi daring ini diawali dengan perkenalan dari masing-masing Hima, lalu dilanjutkan pemaparan proker dari Hima Mesin dan Hima Gana. Diskusi daring kali ini hanya khusus dihadiri oleh pengurus himpunan dari kedua belah pihak dan bersifat tertutup. (Bryan&Aldimas)